Wednesday, October 1, 2014

Jual Mesin Ice Crusher

Maksindo, jual mesin ice crusher dengan kualitas terbaik

Es merupakan salah satu jenis minuman yang paling disukai oleh masyarakat di Indonesia. Di Indonesia sendiri kini sudah terdapat banyak sekali jenis minuman es seperti es cincau, es kacang merah, es campur, es teler, es buah, hingga es yang menjadi ciri khas suatu daerah seperti es palu butung dan es pisang ijo yang berasal dari Makassar ini. Tentunya memiliki bisnis di bidang pembuatan minuman es ini juga bukanlah pilihan yang salah, karena kini Maksindo jual mesin ice curhser yang cocok untuk bisnis tersebut.



 Detail spek dan harga mesin klik :


Mesin serutan es atau yang biasa disebut dengan mesin ice crusher adalah mesin yang digunakan untuk membuat es serut yang cocok digunakan sebagai bahan utama pembuatan es campur, es buah, es teler, dan lain sebagainya. Maksindo jual mesin ice crusher ini dengan berbagai jenis tipe mulai dari yang manual hingga otomatis, untuk menyerut es balok, hingga mesin es serut yang diperuntukkan untuk keperluan rumah tangga.

Mesin ice crusher ini sangat cocok untuk digunakan dimana dan kapan saja. Di restoran, rumah makan, kios, rumah, dan lai sebagainya. Cara penggunaannya juga sangat mudah, sehingga tidak akan merepotkan dan menyulitkan anda. soal harga dan kualitas, serahkan pada Maksindo yang telah berpengalaman di Indonesia. Ayo segera datangi toko Maksindo karena hanya Maksindo yang jual mesin ice crusher dengan kualitas terbaik!

Jual Mesin Ice Crusher Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment