Tuesday, October 7, 2014

Mesin Bakso China Tak Sebanding Dengan Buatan Maksindo



Pedagang bakso sangat menjamur di Indonesia, karena sebenarnya membuat bakso pun cukup mudah dan tidak memerlukan modal sampai puluhan juta. Kebanyakan pedagang bakso selalu membuat bakso dengan tangan mereka sendiri. Lalu apakah kebersihan tangan anda sudah terjaga? Ini dia kekurangan pedagang bakso yang menggunakan tangan dengan yang menggunakan mesin bakso china. Diluar negeri pedagang kaki lima saja selalu menggunakan sarung tangan, celemek, penutup kepala bahkan masker. Jika gerobak/warung bakso kita bersih tentunya pelanggan tidak akan ragu untuk datang ke warung anda.

Bagi anda yang membuat bakso masih menggunakan tangan, jika anda berencana untuk membeli mesin bakso china, sebaiknya beli saja mesin bakso rakitan sendiri di Maksindo. Toko mesin Maksindo sudah dipercaya dan dibuktikan oleh lebih dari 250 pengusaha bakso. Maksindo juga menyediakan mesin-mesin pembuat bakso. Mesin bakso china tetap kalah saing dibanding Maksindo. Maksindo punya mesin pencampur adonan daging bakso. Mesin dari china memang sudah sangat tersohor kualitasnya, namun Maksindo mengimpor mesin dan merakit sendiri oleh teknisi Indonesia yang berpengalaman. Maksindo sudah mempunyai pabrik sendiri jadi keamanan produknya lebih terjamin.




Mesin pencampur adonan daging Maksindo ini mempunyai beberapa model. Model yang pertama berbahan stainless steel kapasitas 1.5kg-2 kg dengan model baru tahun 2012, konsumsi listrik hanya 750 W saja dihargai mulai dari Rp 3 jutaan. Mesin bakso china belum tentu mempunyai model tersebut. Model kedua  berbahan rangka besi tabung stainless steel dengan kapasitas 4kg, konsumsi listrik 2200 W, dihargai Rp 3 jutaan. Sedangkan untuk kapasitas 8kg dihargai mulai dari Rp 6 jutaan. Untuk spesifikasi produk dan alamat toko mesin Maksindo bisa anda lihat di www.mesinbakso.com. Saat ini Maksindo sudah hadir di 8 kota.

Masih banyak tipe lain mesin pencampur adonan yang bisa anda lihat di Maksindo. Maksindo juga pasti akan memberikan garansi uang kembali 100% jika barang yang sudah dibeli tidak bisa digunakan. Hati-hati terhadap penjual palsu yang hanya ingin memanfaatkan uang anda. Segera beralihlah dari mesin bakso china dan membeli ditoko yang bisa memberikan garansi hanya di Maksindo.
                 

Mesin Bakso China Tak Sebanding Dengan Buatan Maksindo Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment