Sunday, November 2, 2014

Intip Keunggulan Mesin Pembuat Mie Maksindo


Berbicara tentang mesin Maksindo tentu tidak ada habisnya, karena banyaknya mesin andalan di Maksindo beserta semua kelebihannya. Contohnya mesin pembuat mie di Maksindo, mesin mie ini tersedia berbagai jenis mesin dan juga berbeda spesifikasinya. Mesin mie di Maksindo sudah dicoba langsung dan dipakai oleh ratusan pelanggan Maksindo yang tersebar di Indonesia. Selain gratis uji coba mesin dishowroom Maksindo, anda juga akan mendapatkan bonus menarik untuk setiap pembelian mesin mie Maksindo. Jangan ragu untuk memilih merk Maksindo karena sudah memilih merk yang tepat untuk kemajuan usaha mie anda.
mesin pembuat mie

Mesin mie manual di Makisndo, telah menjadi salah satu best seller di Makisndo. Mesin yang best seller tentu adalah mesin pembuat mie yang sudah terbukti kualitasnya. Memang mesin manual ini terbuat dari bahan yang awet dan kokoh, jadi masyarakat lebih percaya dengan mesin mie buatan Maksindo. Selain itu hasil mie yang dibuat dengan mesin inipun terlihat rata dan tidak mudah putus. Jika mie berbentuk bagus, tentu hasil mie matangnya nanti akan kenyal dan enak.
Mesin mie manual Maksindo dihargai mulai dari Rp 600 ribuan saja untuk anda. Terdapat 2 bonus untuk anda untuk setiap pembelian mesin pembuat mie di Maksindo. Bonus buku resep senilai Rp 100 ribu yang berisi tentang 41 resep makanan mie yang bisa anda jadikan panduan untuk menu diwarung mie anda. Selain itu juga berisi tentang panduan dalam mengoperasikan mesin mie juga cara merawatnya.
Selain mesin mie manual, di Maksindo juga terdapat  mesin mie elektrik berbagai kapasitas yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan. Mesin mie elektrik dengan model MKS-200B gratis sebuah cetakan senilai Rp 500 ribu untuk anda selama persediaan masih ada. Dengan daya listrik 370 W, cukup untuk anda jadikan mesin rumahan. Cukup anda beli dengan harga Rp 2  jutaan, sudah bisa mendapatkan berbagai keunggulan dan bonus dari Maksindo. Dapat buku resep gratis untuk setiap pembelian mesin pembuat mie di 7 showroom Maksindo.



                                            

Intip Keunggulan Mesin Pembuat Mie Maksindo Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment