Tuesday, October 21, 2014

Alat Press Penutup Gelas Plastik Manual Dari Maksipack


Rasa haus hampir sama seperti rasa lapar. Merupakan satu kebutuhan dasar manusia yang merupakan sistem bertahan hidup. Tanpa minum, tubuh akan mengalami dehidrasi. Karena itulah banyak sekarang yang mebuka sebuah industri pengolahan minuman dalam kemasan. Terutama kemasan yang praktis seperti gelas plastik. Untuk bidang usaha pengolahan minuman kemas seperti itu, salah satu alat yang diperlukan adalah alat press penutup gelas plastik manual.

Sebetulnya tidak harus manual, yang jelas alat press penutup gelas plastik ini akan sangat membantu Anda dalam industri pengolahan minuman ini. Jika Anda memang menginginkan mesin cup sealer ini, Anda bisa mencari alat press penutup gelas plastik bermerek Maksipack. Mesin pengemasan dari Maksipack ini tersedia dalam berbagai metode pengoperasian. Ada alat press penutup gelas plastik manual, ada juga yang semi otomatis, bahkan ada yang mesin press gelas plastik yang full otomatis.

Semua mesin press penutup gelas plastik dari Maksipack ini dipasarkan di toko mesin Maksindo. Sebuah toko mesin yang sudah memiliki pengalaman selama hampir sepuluh tahun dan sudah berkembang dengan memiliki sembilan cabang show room di delapan kota berbeda. Maksindo menawarkan produk Maksipack karena masih merupakan satu grup perusahaan Maksindo. Dalam menawarkan alat press penutup gelas, Maksipack memberikan sebuah bonus satu gulung roll plastik lid cup untuk setiap pembelian alat press penutup gelas plastik manual di toko mesin Maksindo.

detail lihat di http://www.cupsealer.net

Alat Press Penutup Gelas Plastik Manual Dari Maksipack Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment