Wednesday, August 27, 2014

Tips Membangun Rumah Minimalis yang Sederhana

Bagi sebagian besar masyarakat Indonesia rumahminimalis yang sederhana adalah pilihan tepat untuk membangun tempat tinggal dengan keuntungan biaya yang dikeluarkan tidak terlalu besar. Harga tanah yang semakin mahal terutama di kota-kota besar seperti Jakarta membuat membuat banyak orang memilih rumah minimalis, karena selain lahan yang dibutuhkan tidak luas pembangunan rumah minimalis tentunya akan lebih murah dari rumah yang besar. Selain itu konsep minimalis diminati banyak orang karena mudah untuk dibersihkan karena mempunyai skala yang kecil.

Biaya dalam membangun sebuah rumah bukanlah biaya yang sedikit, penghematan biaya dapat dilakukan jika anda memilih untuk membangun rumah minimalis yang sederhana dibandingkan membangun rumah yang mewah. Beberapa tips berikut dapat membantu anda untuk menghemat biaya untuk pembangunan rumah di antaranya adalah dalam Pembelian material untuk pembangunan rumah memang harus berkualitas agar rumah tidak cepat roboh. Setiap masing-masing material mempunyai harga yang berbeda bergantung pada kualitas yang ditawarkan. Kualitas atas tentunya akan lebih mahal dari kualitas sedang dan kualitas tengah. Untuk itu anda cukup membeli material yang berkualitas sedang karena itu sudah standar untuk pembangunan rumah. Material sedang memiliki kualitas yang lebih bagus dari material kualitas bawah.

Menggunakan cat yang berkualitas dengan harga yang ekonomis. Pilih beberapa furniture yang nyaman dan tidak banyak menghabiskan biaya. Selain masalah penggunaan material yang dibutuhkan untuk membangun rumah dan cara-cara yang sudah disebutkan, tips untuk menghemat mengeluaran biaya selanjutnya untuk membangun rumah minimalis yang sederhana anda adalah dengan memperhatikan lama waktu pengerjaan pembangunan rumah. Pengerjaan yang terlalu lama dapat menjadikan biaya untuk pembayaran tukang membengkak. Selain itu harga material bangunan biasanya akan mengalami kenaikan pada hari-hari besar, oleh sebab itu cari waktu yang cocok untuk pembangunan rumah.



Tips terakhir yang dapat digunakan untuk menghemat pengeluaran saat membangun rumah minimalis yang sederhana anda yaitu:

  1. Rencanakan denah yang lengkap untuk memperkirakan banyaknya biaya yang dibutuhkan
  1. Rencanakan juga desain rumah sedetail-detailnya.
  1. Desain dan denah yang kurang detail dapat membingungkan dalam pembacaan gambar sehingga dapat terjadi penghentian pengerjaan sebelum pembangunan rumah selesai. Untuk itu tinjau kembali gambar denah dan desain rumah yang ingin anda bangun. Untuk lebih efektif, tidak ada salahnya anda berkonsultasi terlebih dulu dengan orang yang lebih ahli dalam bidang ini.

Untuk sekarang ini rumah sudah menjadi prioritas yang harus dimiliki oleh setiap keluarga. Jika pengeluaran biaya untuk membangun rumah minimalis anda dapat ditekan kenapa tidak. Walaupun rumah anda merupakan rumah minimalis yang sederhana, anda dapat mendekorasinya dengan desain interior dan eksterior yang menarik agar rumah sederhana anda dapat menjadi hunian nyaman dan aman bagi anda dan keluarga.

Berbagai artikel menarik tentang rumah minimalis bisa And alihat di modelrumahminimalisterbaru.com

Tips Membangun Rumah Minimalis yang Sederhana Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kevin R Rudian

0 comments:

Post a Comment