Monday, September 15, 2014

Mesin Cetak Sosis, Sahabat Baru Bisnis Sosis


Sosis kini bukanlah makanan yang asing lagi di lidah masyarakat Indonesia. Makanan yang berasal dari eropa ini kini mudah ditemukan di berbagai supermarket. Selain rasanya yang enak dan cocok untuk di campur dengan makanan lainnya, penyajiannya yang cepat juga salah satu kelebihan makanan ini yang disukai oleh anak-anak. Jika anda memiliki niat untuk membuat atau memulai bisnis di bidang pembuatan sosis juga bukanlah pilihan yang salah mengingat industry bisnis makanan tidaklah mudah mati. Lalu, sudahkah anda memiliki mesin cetak sosis dari Maksindo?







Maksindo, selaku pelopor mesinnya para pengusaha sukses di Indonesia, kini juga telah menyediakan mesin yang diperlukan untuk proses pembuatan sosis. Salah satunya adalah mesin cetak sosis dari Maksindo ini yang terdiri dari manual dan listrik. Keduanya cocok untuk anda gunakan dalam proses pembuatan dan pencetakan sosis dengan mudah, tentunya dapat anda sesuaikan lagi dengan kebutuhan produksi perusahaan yang akan ditentukan. Dijamin, anda akan dapat melakukan proses pembuatan sosis tersebut dengan cara yang mudah.


Mesin cetak sosis Maksindo terdiri dari yang manual dan ada juga yang listrik. Mesin pembuat sosis manual dioperasikan secara manual dengan memutar handle. Sementara mesin sosis listrik pengoperasiannya menggunakan tenaga listrik. Dalam pembuatan sosis, selain mesin pencetak sosis Anda juga membutuhkan mesin-mesin penunjang lainnya. Mesin-mesin yang juga diperlukan antara lain : mesin meat grinder penggiling daging, mesin mixer adonan, mesin silent cutter, mesin vacuum sealer dan mesin freezer. Semua mesin ini disediakan oleh toko mesin Maksindo


Lalu dimana anda dapat menemukan dan membeli mesin-mesin berkualitas kami? Mudah sekali, anda cukup mendatangi toko mesin resmi atau showroom Maksindo di kota-kota terdekat anda seperti Jakarta, Bogor, Tangerang, Bandung, Semarang, Surabaya, dan juga Blitar. Tak perlu khawatir lagi dengan kualitas mesin yang kami berikan, sebab semua mesin Maksindo telah mengalami uji secara teknis sebelum dipasarkan. Tertarik bukan? ayo segera datangi toko mesin kami untuk mendapatkan mesin cetak sosis dari Maksindo ini!

Mesin Cetak Sosis, Sahabat Baru Bisnis Sosis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment